Breaking News:

Virnie Ismail Rajin Dengar Tausyiah

Virnie Ismail juga kini tengah hamil 7 bulan. Virnie mengaku kehamilan keduanya ini berbeda dengan

Editor: bakri
JAKARTA - Virnie Ismail juga kini tengah hamil 7 bulan. Virnie mengaku kehamilan keduanya ini berbeda dengan yang sebelumnya.

Menurutnya, saat hamil anak pertama ia ada sedikit masalah sehingga tak bisa berkegiatan. Tapi kini berbeda, ia mengaku juga bisa beres-beres rumah sendiri.

“Sekarang lagi rajin dengar tausyiah. Aku tuh bawaannya pengen bikin di area Bintaro,” ungkap Virnie saat ditemui di kediaman Deswita di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (2/11).

Virnie mengaku akan lahiran di bulan Februari. Ada beberapa hal yang harus dijaganya termasuk asupan makanan. Untuk olahraga, Virnie juga aktif ikut senam hamil.

Ia berharap dikaruniai tiga orang anak. Setelah menikah dengan Ferry Indrayudha, ia memang tidak menjalani KB. “Sengaja, karena kita pengen punya tiga anak,” tuturya.

Virnie memang berencana menambah momongan lagi tahun ini. Setelah dikaruniai satu orang anak lelaki, kini Virnie ingin memiliki anak perempuan. “Memang sedang program mau punya anak lagi sekarang, insya Allah pengennya perempuan,” ujar Virnie.

Perempuan yang sempat membintangi komedi ‘Extravaganza’ itu mengaku, putranya, Divo, telah bertanya-tanya kapan dirinya bisa punya adik. Bersama sang suami, Virnie pun menjalani program agar bisa cepat diberi momongan lagi.

“Divo udah bilang mau punya adik yang cantik. Makanya lagi jalanin program sekarang yang natural aja,” papar Virnie.(dth) 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved