Breaking News:

Raffi-Nagita Santuni Anak Yatim

Raffi Ahmad-Nagita Slavina tidak ingin menunda memiliki anak setelah resmi menjadi pasangan suami-istri

Editor: bakri
JAKARTA - Raffi Ahmad-Nagita Slavina tidak ingin menunda memiliki anak setelah resmi menjadi pasangan suami-istri (pasutri). Dalam kaitan itu, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), menggelar acara syukuran dengan menyantuni anak-anak yatim. Aksi sosial ini tidak semata bentuk syukur atas lancarnya pernikahan mereka, namun juga dijadikan momentum ingin memiliki momongan setelah menjalani honeymoon. “Kita ke sini agak terlambat ya. Ada sih doanya, yaitu semoga aku sama Gigi dilancarkan ke depannya, rezeki tambah. Tapi bukan hanya rezeki aku, tetapi rezeki untuk yang lainnya dan cepat punya anak gitu,” kata Raffi di kawasan Tebet Utara 1, Jakarta Selatan, Minggu (2/11).

Raffi sendiri sebetulnya tidak menargetkan perihal momongan. Ia percaya Tuhan akan memberinya momongan jika sudah siap secara materi dan mental. Berapa pun jumlah anak yang diberikan, ia siap jika memang dipercaya oleh Sang Maha Kuasa. “Berapa ya, dikasihnya saja. Terpenting enggak menunda-nunda. Kalau belum dikasih, ya berarti disuruh sabar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Gigi berinteraksi dengan anak-anak yatim. Beberapa kali, Gigi terlihat mencium dan memeluk anak yatim yang diberi santunan. Raffi pun mempunyai doa khusus ketika mengikuti acara tersebut.

Suasana haru dan bahagia tampak dari anak-anak yatim yang mendapatkan santunan dari Raffi dan Gigi. Karena anak-anak itu bisa bertemu langsung dengan pasangan yang biasa mereka temui di layar kaca.

Rizal, misalnya. Anak kelas enam SD di wilayah Tebet ini memanfaatkan momen yang jarang ditemui itu. Ia bersalaman dan berbincang-bincang dengan Raffi dan Gigi. Tak lupa doa ia panjatkan ketika usai membaca surat Yassin sebelum acara santunan dilakukan.

“Tadi ketemu terus salaman pula. Tadi sempat ngobrol sebentar saja. Baca doa juga buat mereka. Doanya biar langgeng dan awet. Tadi juga aku baca surat Yassin sama teman untuk mereka,” tutup Rizal.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved