Breaking News:

Bangsawan Jerman Ngaku tak Nikahi Jessica Iskandar

Franz Ludwig Willbald mendaftarkan gugatan pembatalan nikah kepada artis beragama kristen, Jessica Iskandar

Editor: bakri
* Walau Sudah Punya Anak

JAKARTA - Franz Ludwig Willbald mendaftarkan gugatan pembatalan nikah kepada artis beragama kristen, Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Langkah ini dilakukan lantaran Franz yang diketahui sebagai bangsawan Jerman merasa tidak pernah menikahi Jessica. “Kalau pembatalan ini justru penggugat mengatakan belum ada perkawinan. Kalau perceraian, sudah ada perkawinan yang sah,” ungkap Made Sutrisna, Kepala Humas PN Jaksel, Rabu (5/11).

Franz mengaku tidak pernah melakukan pernikahan di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat. Dia juga membantah surat nikah yang dikeluarkan Catatan Sipil Jakarta Selatan. “Justru yang digugat sekarang adalah itu, sah tidaknya perkawinan itu. Jadi kita belum bisa menentukan kapan dia menikahnya. Itu lah yang di permasalahan oleh penggugat,” tutup Made.

Sikap diam Jessica Iskandar selama ini sedikit demi sedikit terjawab. Ternyata, pernikahan tersebut tak diakui oleh Franz, yang merupakan bule berdarah Jerman. Franz melayangkan gugatan pembatalan nikah dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel, 13 Oktober lalu.

Dari hidup serumah dengan bule itu, Jessica kini telah memiliki satu anak, ketika ia tinggal di Amerika Serikat.

Sebelumnya dilaporkan, Jessica menikah dengan Ludwig pada 11 Desember 2013. Lalu, Jessica melahirkan seorang anak laki-laki di California, AS. Kini usia putranya kira-kira tiga bulan.(*/okz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved