Breaking News:

Tara Basro Berangkat “Sunrise”, Pulang “Sunset”

Artis peran Tara Basro mengaku kagum akan pemandangan alam yang ada di Sumba Timur

Editor: bakri
JAKARTA - Artis peran Tara Basro mengaku kagum akan pemandangan alam yang ada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tara mengaku pula, selama tiga bulan menjalani shooting film laga Pendekar Tongkat Emas di sana, ia bisa menikmati suasana matahari terbit dan matahari terbenam. “Ini shooting-nya di NTT, berangkat kerja (ke lokasi shooting) lihat sunrise di padang savana dan pulangnya lihat sunset,” kata Tara dalam wawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11).

Tara mengungkapkan, ia sudah bisa menebak akan melihat pemandangan alam yang indah itu. “Kesan pertama, enggak kaget, karena aku sudah expect akan beda antara Sumba dan Jakarta,” ucap Tara.

Dalam film tersebut, Tara berperan sebagai Gerhana. “Banyak proses yang saya lalui. Awalnya, Gerhana mau seperti apa. Ini bukan karakter sehari-hari, jadi memang perlu dikhayalin dulu. Banyak hal yang aku lakuin sebelum ini. Jadi, aku banyak baca buku Andaikan Aku Seorang Pesilat dan aku banyak nonton film yang basic-nya martial arts,” ujar Tara.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved