Breaking News:

Tahun Depan, Tasya Kamila Rilis Album Baru

Selain menjadi presenter, Tasya Kamila mengaku tengah sibuk menjalani proses pembuatan album dan single baru

Editor: bakri
JAKARTA - Selain menjadi presenter, Tasya Kamila mengaku tengah sibuk menjalani proses pembuatan album dan single baru. “Sekarang aku lagi siapin next single, dan album. Jadi sekarang lagi sortir beberapa lagu dari komposer, dan nulis lagu juga. Aku masih nyanyi, masih ngemsi,” ungkap Tasya saat ditemui di Studio AD, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11).

Meski begitu, Tasya belum tahu kapan albumnya rampung. Yang pasti, dia menargetkan tahun depan sudah harus rilis. “Belum ada rencana pastinya sih ya. Yang pasti tahun ini dikerjain awal tahun 2015 dapat rilis,” tandasnya.

Dalam beberapa dekade terakhir lagu anak-anak sudah jarang diproduksi dapur rekaman. Karena itu, Tasya ingin mempopulerkan lagu anak.

Atau bahkan sudah jarang sekali lagi kanak-kanak menyanyikan lagu anak-anak, mirisnya anak-anak merasa lebih familiar dengan lagu yang diperuntukan usia dewasa. Tidak dapat disalahkan, karena memang saat ini mereka tidak hampir tidak pernah, mendengarkan lagu kanak-kanak. Lihat saja, saat ini bermunculan boy band cilik yang menyayikan lagu dengan tema percintaan.

Hal ini mantan Penyanyi Cilik yang mulai beranjak dewasa, Shafa Tasya Kamila yang akrab disapa Tasya merasa sagat bertanggung jawab untuk tetap menjaga eksistensi lagu kanak-kanak. Walaupun sudah beranjak dewasa penembang lagu Libur Tlah Tiba ini merasakan sama sekali tidak keberatan untuk tetap menyanyikan lagi kanak-kanak. “Pasti aku nyanyiinn ada tanggungjawab bawain lagu anak indonesia, single baru dan lagu pop sekarang orang masih excited, sudah remaja tapi nyanyiin lagu anak,” paparnya saat dijumpai di Jakarta Selatan.(*/okz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved