Breaking News:

Ariel Tatum Kuliah Psikologi

i tengah padatnya aktivitas, pesinetron dan penyanyi, Ariel Tatum, kini tengah giat

Editor: bakri
JAKARTA - Di tengah padatnya aktivitas, pesinetron dan penyanyi, Ariel Tatum, kini tengah giat menjalani kuliah. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996, ini kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya. (Baca: BeeTalk Raih 3 Juta Pengguna dalam 6 Bulan. “Aku lagi benar-benar excited kuliah pada semester pertama. Masuk Fakultas Psikologi, jadi bener-bener sesuatu yang aku interest banget. Sebenernya, waktu ada, tapi banyak tugas juga, aku enggak rela ninggalin juga, jadi lagi ngurang-ngurangi kegiatan aja,” kata Ariel saat ditemui di acara Beetalk di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 18 November 2014.

Bagi Ariel, psikoligi selalu terpakai selama manusia masih ada. Sebab, psikologi manusia sangat rumit dan menarik. Terlebih kita hidup bermasyarakat dan selalu bertemu dengan manusia.

Tujuan Ariel mempelajari psikologi adalah ingin mendiagnosis segala penyakit kejiwaan dan gejalanya. “Dosen aku selalu bilang manusiakanlah para manusia, jadi enggak boleh dijadikan obyek,” tuturnya.(*/tic)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved