Breaking News:

Justin Bieber Dikejar Polisi

Penyanyi remaja Justin Bieber kembali membuat ulah. Kali ini, Bieber membuat warga Los Angeles geram setelah

Editor: bakri
LOS ANGELES - Penyanyi remaja Justin Bieber kembali membuat ulah. Kali ini, Bieber membuat warga Los Angeles geram setelah membuat kemacetan dan membahayakan pengguna jalan raya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kabar yang dilansir Inquistr, Kamis, 4 Desember 2014, menyebutkan Bieber bermain papan luncur beroda atau skateboard di jalan raya di depan Ritz-Carlton Hotel, Olympic Boulevard. Bieber dan beberapa rekannya bermain skateboard setelah menonton pertandingan tim basket LA Clippers.

Bieber dan rekan-rekannya bermain skateboard dari pinggir hingga ke tengah jalan. Akibatnya, jalanan menjadi macet. Kekisruhan semakin menjadi saat Bieber dikerumuni para penggemar fanatiknya.

Karena kesal dengan ulah Bieber, seorang pengguna jalan menelepon polisi. Salah satu sumber menyebutkan pengguna jalan membuat laporan mengenai ulah Bieber yang membahayakan dan mengganggu pengguna jalan. “Mereka menganggu lalu lintas dan juga mengundang bahaya di jalan,” ujar sumber itu.

Salah satu keterangan menyebutkan Bieber tampak melaju dengan skateboard di jalan raya dengan gerakan meliuk-liuk di antara kendaraan lain. Saat polisi datang, Bieber dan rombongannya kabur menggunakan skateboard.(tco)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved