Breaking News:

Bunga Jadi Budak Seks Sejak SD sampai SMP

Bunga (nama samaran), diduga menjadi korban pencabulan TM (49) pamannya sendiri sejak SD hingga SMP

Editor: bakri
SIDOARJO - Bunga (nama samaran), diduga menjadi korban pencabulan TM (49) pamannya sendiri sejak SD hingga SMP. Gadis yang kini duduk kelas I SMU di Porong itu, sudah melaporkan perbuatan jelek pamannya ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sidoarjo, Sabtu (6/12) bersama ibunya.

Namun, hingga kemarin, belum ada tindak lanjut polisi memprosesnya. Bunga dan ibunya, didampingi M Sholeh kuasa hukumnya, akhirnya memilih mengadukan kasus tersebut ke wartawan.

Bunga bercerita, pencabulan dilakukan TM, sejak dirinya kelas V SD hingga SMP. Bunga tak mau membongkar kebejatan pamannya itu karena diancam usai setiap mencabuli di rumah terlapor.

Karena tak kuasa terus menjadi budak seks TM, dia pun mengadukan hal tersebut kepada ibunya. “Saya sudah lapor ibu, dan diteruskan ke polisi. Tapi belum ada tindakan. Sampai sekarang TM belum ditangkap,” ucapnya kesal kepada wartawan Kamis (25/12).

Sementara itu, M Sholeh menandaskan, kasus pedophilia merupakan momok di masyarakat. Polisi harus sesegera mungkin memproses semua laporan terkait kasus ini. “Ini agar semakin tidak banyak korban, dan pelaku sendiri jera,” tegasnya.

Hingga kemarin, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Kanit PPA Satreskrim Polres Sidoarjo yang dihubungi via ponselnya, masih terdengar nada sibuk.(bjt)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved