Breaking News:

Dua Petugas Bandara Soekarno-Hatta Perkosa Wanita Tiongkok

Lantaran tertarik dengan kemolekan wanita asal Tiongkok berinisial SY alias ZZ, dua oknum petugas

Editor: bakri
JAKARTA - Lantaran tertarik dengan kemolekan wanita asal Tiongkok berinisial SY alias ZZ, dua oknum petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng nekat memerkosa korban.

Kemarin, Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengamankan dua oknum petugas Avsec berinisial R (26) dan B (32).

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Azhari Kurniawan, menjelaskan peristiwa itu berawal saat korban tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (20/12) malam lalu. Saat itu, SY dan ZZ tampak kesulitan berkomunikasi lantaran tidak bisa berbahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.

Kemudian, R dan B menawarkan SY dan ZZ untuk diantar ke hotel, tidak jauh dari bandara. “Keduanya tertarik dan bernafsu menyetubuhi korban saat melihatnya terlantar di Bandara Soekarno-Hatta. Dengan dalih hendak menolong korban beristirahat, keduanya membawa korban ke Hotel P di kawasan bandara,” beber Azhari.

Setiba di hotel, SY dan ZZ langsung disetubuhi secara bergiliran oleh R dan B. Atas perbuatannya, R dan B resmi menjadi tersangka setelah diduga memerkosa SY alias ZZ.

Penetapan status tersangka dilakukan setelah penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta memeriksa para saksi terkait peristiwa ini. “Kami juga berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Tiongkok di Jakarta untuk mengungkap peristiwa tersebut,” ucap Azhari.

Keduanya, lanjut Azhari, dikenakan Pasal 285 KUHP tentang tindak pemerkosaan. Ancaman hukumannya, maksimal 12 tahun penjara. “Kedua pelaku sudah diamankan. Penyidik sedang melakukan penyidikan,” tukas Azhari.(*/okz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved