Breaking News:

Jaga Perasaan Istri, Yaya Toure Hindari Fans Perempuan

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan, dirinya lebih suka berdiam di rumah sebagai kepala

Editor: bakri
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan, dirinya lebih suka berdiam di rumah sebagai kepala rumah tangga untuk menghindar dari para penggemarnya dari kalangan hawa.

Toure mengatakan, dirinya sering bersembunyi dari para perempuan yang suka kepada dirinya. Ia bahkan harus sering mengganti nomor telepon untuk menjaga privasinya sebagai seorang Muslim beristri.  “Hal itu saya lakukan untuk menjaga perasaan istri saya dan juga menjalankan ajaran agama Islam,” kata Toure seperti dikutip OnIslam, Selasa (6/1)

Pemain Muslim asal Pantai Gading itu kini telah menikah dengan seorang perempuan bernama Gineba. Demi menjaga perasaan istri serta taat dalam menjalankan agama Islam, Toure memilih menghindar dari fans wanita yang sering mengejarnya. “Saya sudah menikah. Istri saya sudah cukup bagi saya. Saya suka damai dan itulah cara saya hidup,” ujar Toure.

Toure pun mengakui dirinya lebih suka untuk menghindari orang banyak, tinggal di rumah dan mendengarkan musik klasik. Toure merupakan pemain bintang Liga Inggris dan pernah mendapat gelar sebagai salah satu pemain yang bersinar tahun 2005 oleh jaringan televisi olahraga Eurosport.

Musim lalu, Toure berhasil mencetak 20 gol di Liga Inggris saat the Citizen memenangkan gelar Liga Primer bulan Mei 2014 lalu.(*/rol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved