Breaking News:

Chelsea Islan Wajibkan Orang Nonton Dibalik 98

Sebagai pemeran utama, Chelsea Islan semangat berakting di film Dibalik 98

Editor: bakri
JAKARTA - Sebagai pemeran utama, Chelsea Islan semangat berakting di film Dibalik 98. Menurutnya, banyak sekali pesan menginspirasi, dan masyarakat wajib menonton film garapan MNC Pictures ini.

“Ya banyak sekali pesan-pesan yang tersirat dalam film ini. Seperti rasa nasionalisme yang tinggi terhadap Tanah Air Indonesia, dan masih banyak lagi hal yang menginspirasi lainnya,” ujar Chelsea saat ditemui di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat.

Melalui film ini Chelsea semakin mengerti bagaimana lebih mencintai produk dalam negeri. Dia berharap film yang akan dirilis di bioskop pada 15 Januari 2015 itu bisa mengajak masyarakat lebih mengetahui tentang sejarah Indonesia. “Iya selain sejarah, semoga melalui film ini kita sebagai generasi muda harus mengetahui bagaimana sejarah itu ada dan menanam rasa nasionalisme supaya semakin tinggi. Semakin semangat dalam mencintai produk lokal dalam negeri,” tandasnya.

Sementara di sisi lain, Chelsea Islan enggan membicarakan politik dalam kaitan Dibalik 98. Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai sosok aktivis mahasiswa Trisakti yang mempunyai pergolakan batin terhadap negara Indonesia. Namun, Chelsea menolak berbicara soal politik. “Aku enggak mau bicara soal politik, di sini aku cuma ingin menceritakan soal humanitas yang dibalut dengan background tahun 1998 itu sendiri, dan bagaimana cara menghargai sejarah yang pernah ada,” ujar Chelsea saat ditemui di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat.

Dia pun mengaku excited dengan filmnya tersebut. Chelsea pun tak sabar ingin mengetahui tanggapan para penontonnya. “Iya, aku excited banget dengan gala premiere ini. Aku jadi pengin tahu gimana tanggapan orang tentang film ini,” tandasnya.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved