Breaking News:

Jadi Artis, Tiga Jawara Rising Star Indonesia Berubah

Tiga besar pemenang Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang merasakan banyak

Editor: bakri
JAKARTA - Tiga besar pemenang Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang merasakan banyak perubahan yang terjadi di dalam kehidupannya setelah berhasil lolos dari ajang yang membesarkan nama mereka.

Seiring berjalannya waktu, mereka berusaha untuk terus beradaptasi dengan perubahan yang mereka rasakan. Namun hampir semua finalis merasakan pengalaman yang sama, yaitu kerap dimintai foto. “Gimana ya, beda aja rasanya. Kalau dulu kan belum dikenal, terus sekarang setiap jalan sama mama, terus kadang anak temennya mama tuh langsung minta foto gitu. Terus ada yang manggil-manggil gitu, ‘Ghaitsa ya?’, seru banget lah,” ujar Ghaitsa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Senada dengan Ghaitsa, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari pun juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka pun berusaha untuk membuat orang-orang tetap nyaman. “Iya beda banget, sekarang jadi lebih dikenal, ada yang minta foto juga, seru sih,” timpal Hanin.

 “Sama sih sebenarnya dengan dua teman aku tadi, beda banget. Sekarang lebih dikenal terus serunya kalau jalan ada yang minta foto gitu deh,” lanjut Indah.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved