Breaking News:

“Sakitnya Tuh di sini” Disebut Hasilkan Rp 3,5 M

Penyanyi dangdut Cita Citata (20) mengaku, dengan keberhasilannya berkat nyanyiannya yang berjudul

Editor: bakri
SURABAYA - Penyanyi dangdut Cita Citata (20) mengaku, dengan keberhasilannya berkat nyanyiannya yang berjudul “Sakitnya Tuh di Sini”, ia tak tenggelam dalam masalah rumah tangganya. Cita memilih memusatkan dirinya ke karier serta berusaha meningkatkan kualitas vokal dan aksi panggungnya.

Apalagi, sejak lagu-lagu yang dibawakannya makin dikenal, jadwal pentas mojang Bandung ini pun makin padat. Cita menganggap keberhasilan itu dicapainya semata kerena kemampuannya menyanyi, bukan karena permainan gosip. Asal tahu saja, suami Cita, Galih Purnama alias Ijonk telah mengajukan permohonan cerai terhadapnya.

“Kasus itu kan sudah terjadi dua tahun lalu. Jadi, jelas bukan disengaja untuk mengangkat popularitas saya. Kalau yang lain mendompleng, saya tak tahu,” kata Cita, dalam wawancara pada Sabtu (31/1), di Surabaya Night Carnaval, Surabaya, Jawa Timur, menjelang acara Goyang Dumang Bareng Cita Citata.

Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini juga mengatakan bahwa ia memahami cobaan yang datang seiring kariernya yang melejit.

“Saya maklumi itu sebagai risiko. Makin tinggi pohon, maka terpaan anginnya pun makin kencang,” ucapnya.

Merujuk ke informasi yang didapat oleh Surya, lagu “Sakitnya Tuh di Sini” melejit ke puncak perolehan unduhan NSP (nada sambung pribadi) Telkomsel. Hingga Desember 2014, lagu yang dirilis sejak lima bulan lalu itu sudah meraup Rp 3,5 miliar.

“Wah, saya sendiri enggak tahu, karena kan laporannya baru diperoleh setiap enam bulan. Jadi, belum tahu akan diapakan hasil dari NSP ini. Tapi, pastinya sangat senang lah. Itu kan berarti lagu saya disukai banyak orang,” tuturnya.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved