Breaking News:

Ahmad Dhani Sebut Jokowi Penakut

Ahmad Dhani kembali melemparkan kritik kepada pemerintah. Jika sebelumnya ia mengkritik perseteruan KPK

Editor: bakri
JAKARTA - Ahmad Dhani kembali melemparkan kritik kepada pemerintah. Jika sebelumnya ia mengkritik perseteruan KPK dengan Polri, kali ini ia mengkritik Presiden Jokowi.

Musikus ini menyinggung sikap Jokowi yang tidak tegas terhadap Budi Gunawan. “Kalau Jokowi tidak melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tidak tegas dan cenderung penakut,” tulis Dhani pada akun Twitter-nya, Sabtu, 31 Januari 2015.

Bukan hanya itu, suami Mulan Jameela ini menegaskan seharusnya Presiden punya ketegasan sendiri tanpa ada campur tangan pihak lain. “Presiden profesional adalah pemimpin yang diikuti rakyat, bukan Presiden amatiran yang ikut arahan rakyat,” Dhani melanjutkan.

Sebelumnya, Presiden Republik Cinta Management ini juga menyebutkan bahwa perseteruan KPK dengan Polri berawal dari sikap Jokowi. “Masalah ini datang ketika Presiden sok-sokan kasih nama ke KPK untuk calon menteri. Manis di depan jaksa dan Kapolri? Melengos,” cuit Dhani.

Dhani menilai KPK dan Polri lebih baik membuktikan keseriusan kerja masing-masing. “KPK harus membuktikan bahwa pemberlakuan status tersangka kepada kepada BG (Budi Gunawan) bukanlah iseng-iseng belaka,” katanya.(*/tic)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved