Breaking News:

Mark Sungkar Kawini Wanita Beda Usia 45 Tahun

Pasca berpisah dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar memutuskan untuk kembali menikah

Editor: bakri
JAKARTA - Pasca berpisah dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar memutuskan untuk kembali menikah. Ia memilih untuk meminang anak buah di perusahannya yang bernama Santi. Tapi ternyata keduanya berbeda usia yang sangat jauh.

Diketahui sebelumnya, Mark kini berusia 66 tahun. Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar itu lahir pada 22 Oktober 1948.

Namun diakui Mark, sang istri merupakan wanita kelahiran 1994. Santi yang dinikahinya pada 6 September 2014 lalu itu kini berusia 21 tahun. “Santi kelahiran ’94,” akunya kepada media, Jumat (6/2).

Jika dilihat, perbedaan usia tersebut memang cukup signifikan. Keduanya terpaut 45 tahun.

Awalnya, Mark sempat menutupi usia sang istri. Dengan nada penuh canda, ia mengungkapkan bahwa sang istri hanya berbeda tujuh tahun lebih muda darinya “Iya ya, saya aja belum 68 tahun. Saya kelahiran tahun ’48 akhir, Santi kelahiran ’94, beda 7 tahun kan?” candanya.

Tapi saat dikonfirmasi lebih jauh, Mark akhirnya mengakui Santi memang hampir seumuran dengan anak ketiganya, Shireen. Mark pun mengaku tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Sebab yang ia cari saat ini hanyalah pendamping yang solehah. “Papa minta istri solehah, bisa membawakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Allah kirimkan ini, masa saya tolak,” ungkap Mark.(*/dtc)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved