Breaking News:

Yuni Shara Doyan Banget Ketan Srikaya

Penyanyi Yuni Shara (42) sudah sekitar lima tahun ini mengelola rumah makan My Pancake di Cilandak Town Square

Editor: bakri
JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara (42) sudah sekitar lima tahun ini mengelola rumah makan My Pancake di Cilandak Town Square atau Citos, Jakarta Selatan. Di daftar menu terbaca antara lain Pancake Black Delight, Pancake Hot & Fluffy, dan Pancake Durian, serta Ketan Kaya. Yuni juga menyuguhkan beef ribs, black pepper beef pasta, dan sejumlah menu ala Korea. “Banyak yang enggak tahu My Pancake itu punya kami, karena kami memang enggak pajang foto-foto. Tapi, yang penting terus running dan selalu ramai,” kata Yuni.

Meski begitu, selera yang empunya tampak di interior resto. Misalnya, kesukaan Yuni dengan warna merah untuk dinding yang dipenuhi lukisan terbawa juga di restonya. “Lukisan-lukisan itu aku sendiri, lho, yang (me)maku he-he...,” kata Yuni.

Usaha resto itu didirikan Yuni dan sejumlah rekannya, salah satunya penyanyi Iis Dahlia. Dia merasa cocok dengan Iis karena selain mereka memulai karier bersama, juga karena zodiac-nya juga sama-sama Gemini. “Iis itu jadi temen enak, buat jadi rekan bisnis juga enak...,” ucap Yuni.

Menu apa yang paling enak?

Yuni mengatakan semua menu enak. Namun secara pribadi ia menyukai pancake durian dan ketan kaya. “Kalau aku datang iso ngenntek-entek’ke, ha-ha...,” kata Yuni. Maksudnya, ia bisa bikin habis stok.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved