Breaking News:

Sophie Navita Kuliah Jarak Jauh

Akun media sosial bisa berfungsi banyak di tangan artis dan presenter cantik Sophie Navita (39)

Editor: bakri
JAKARTA - Akun media sosial bisa berfungsi banyak di tangan artis dan presenter cantik Sophie Navita (39). Lewat akun Instagram miliknya, Sophie mempromosikan “Interns: The Series” yang akan tayang mulai 9 Februari di Singapura. “Untuk masyarakat Singapura, kalian harus nonton dan untuk orang Indonesia yang di Singapura, kamu wajib nonton aku di sini, ya,” tulis Sophie.

Di film serial itu, Sophie berperan sebagai desainer bernama Roxanne. Ia juga pemilik Roxanne Vintages yang memiliki karyawan magang dengan beragam tingkah laku. “Perannya enggak begitu sulit. Yang agak sulit, berbicara dalam bahasa Inggris yang tiba-tiba berubah ke bahasa Melayu. Misalnya, aku ngomong dateng, padahal, kan, harusnya datang, jadi di-cut, deh,” ujar Sophie yang selama tiga bulan bolak-balik Jakarta-Singapura.

Pada bulan Januari, setelah selesai shooting film serial, Sophie langsung disibukkan dengan sekolah jarak jauh di Canadian School of Natural Nutrition untuk gelar Registered Holistic Nutrition (RHN).

“Seharusnya, sekolahnya selama dua tahun. Tetapi, kalau saya bisa belajar setiap hari selama 4-5 jam, mudah-mudahan satu tahun selesai,” kata Sophie yang menggagas kampanye Indonesia Makan Sayur.

Sejak 2012, Sophie mendalami bidang kuliner, khususnya makanan mentah. Setelah lulus dari Living Light Culinary Institute, California, Amerika Serikat, tahun 2012, ibu dua anak ini melanjutkan ke Matthew Kenney Academy di California dan diselesaikan secara jarak jauh di Rouxbe Cooking School, Kanada.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved