Breaking News:

Pesta Ganja Digerebek, Tiga Pemuda Dicokok

Tiga pemuda yang berstatus eks pelajar dicokok personel Polres Gayo Lues (Galus),

Editor: hasyim
BLANGKEJEREN - Tiga pemuda yang berstatus eks pelajar dicokok personel Polres Gayo Lues (Galus), ketika menggerebek sebuah lapak pesta ganja pada salah satu rumah di Desa Gele, Kecamatan Blangkejeren, Kamis (13/2) sekira pukul 23.30 WIB jelang dinihari.

Penggerebekan pesta sabu itu setelah polisi mendapat laporan dari warga sekitar yang resah dengan aktifitas haram tersebut. Belakangan juga terungkap jika tempat itu kerap dijadikan lapak judi.

Ketiga pemuda yang ditangkap itu adalah Bobi (18) warga Penampaan, Blangkejeren dan Sukri (18) warga Kutapanjang, Rafi (18) warga Bustanus Salam Blangkejeren.

Dari tangan ketiga tersangka ditemukan barang bukti lain berupa ganja 1 am seberat 10 gram. Kemudian ketiganya langsung  diamankan ke Mapolres Galus untuk proses penyelidikan.

Bahkan setelah kasus itu dikembangan, polisi kembali meringkus pemilik alias pengedar  ganja tersebut yakni Julpian Aman Saripin (44) warga Bukit, Kecamatan Blangkejeren, Jumat (13/2) di kediamnya sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Dari tangan tersangka polisi juga kembali menemukan barang bukti 3 bungkus kecil ganja siap jual seharga Rp 10.000/paket tersebut.

Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N melalui Kasat Narkoba, Ipda Agam S, Jumat (13/2) membenarkan, awalnya tiga pemuda diringkus polisi saat sedang berpesta narkoba jenis ganja di kawasan Gele, Blangkejeren pada salah satu rumah milik orang tua tersangka tersebut. Kemudian setelah dikembangkan, Polisi kembali meringkus pengedar ganja tersebut di desa Bukit Blangkejeren. “Polisi mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan di dalam rumah tersebut. Saat didatang personel, polisi menemukan ketiga pemuda itu sedang mengisap ganja dan setengah sadar, petugas juga menemukan barang bukti berupa ganja kering satu am ganja,” sebut Kasatnarkoba.

Setelah kasus itu dikembangkan, hamba hukum kembali meringkus pengedar narkoba tersebut yakni Julpian warga Bukit,  di kediamannya. Kini empat tersangka pengguna maupun pengedar narkoba jenis ganja tersebut telah diamankan di Mapolres Galus untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(c40)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved