Breaking News:

Tak Ada Urusan Valentine Bagi Bagi Dewi Sandra

Dewi Sandra membuktikan dirinya sebagai artis muslimah sejati. Bintang peran papan atas itu secara tegas menolak

Editor: bakri
JAKARTA - Dewi Sandra membuktikan dirinya sebagai artis muslimah sejati. Bintang peran papan atas itu secara tegas menolak merayakan valentine bersama suaminya, Agus Rahman. Bagi Dewi, masing-masing orang punya cara sendiri untuk mengungkapkan rasa kasih sayang. “Enggak merayakan, tapi everyday is valentine day, you can spread love every single day, enggak hanya dirayakan tanggal 14 Februari saja,” tutur Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Apalagi, kata Dewi, valentine tidak ada dalam ajaran agamanya. Sebagai bentuk cintanya kepada suami, Dewi pun fokus mengurus suami dan mulai mengurangi syuting. “Dalam agama saya cinta itu bukan hanya sehari, tapi setiap hari,” kata bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI).

Setelah sukses dengan sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra kini lebih sering berada di rumah mengurus suaminya, Agus Rahman. “Saat ini saya sangat mencintai berada di rumah mengurusi suami saya. Selama saya syuting delapan bulan kemarin mas Agus-nya kangen sama istrinya,” tutur Dewi saat ditemui, di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, (10/2).

Meski ingin berada di rumah dan mengurus sang suami, Dewi mengaku sangat mencintai dunia entertain. Tapi, untuk kembali bermain sinetron, dia akan lebih selektif lagi. “Bukannya saya menolak, saya milih yang cocok saja, kalau enggak cocok saya mending ngurus suami di rumah,” katanya.

Buat Dewi, saat menerima tawaran sinetron, ia tidak hanya memberi tahu suami, tapi juga menceritakan isi naskah kepada sang suami. “Agus adalah mitra saya, kalau dia tidak nyaman, saya juga tidak nyaman. Dan saya juga belajar dari pengalaman, saya enggak mau kepeleset lagi,” tutup Dewi.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved