Breaking News:

Tiger Woods Berhenti Sementara dari Golf

Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods, memutuskan untuk tidak ikut turnamen tur PGA hingga waktu yang belum

Editor: bakri
NEW YORK - Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods, memutuskan untuk tidak ikut turnamen tur PGA hingga waktu yang belum ditetapkan. Pemilik 14 gelar Major Championships tersebut masih berkutat dengan cedera pinggang. “Sekarang, saya harus berjuang keras untuk meningkatkan permainan, dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang penting bagi saya,” kata Woods lewat laman pribadinya, Rabu (11/2).

Pekan lalu, Woods terpaksa mundur setelah menyelesaikan 11 hole saat turun pada turnamen keduanya musim ini, Farmers Insurance Open di Torrey Pines. Woods juga batal turun pada turnamen Honda Classic yang berlangsung di Palm Beach Gardens, Florida, 26 Februari-1 Maret. “Saya akan senang bermain di Honda Classic. Itu adalah turnamen di kampung halaman dan penting bagi saya. Namun, saya tidak akan ikut jika permainan saya belum siap, itu akan tidak adil bagi semua orang,” lanjut pegolf berusia 39 tahun tersebut.

Woods menegaskan akan kembali bertanding secepatnya, tetapi harus memastikan bahwa dia telah siap bermain di level yang tinggi. “Seperti yang saya pernah katakan, saya ikut turnamen untuk berkompetisi di level tertinggi. Ketika saya merasa siap, saya akan kembali,” ujarnya.

Woods tak pernah lagi menjuarai Major Championships sejak terakhir memenangi US Open pada 2008.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved