Breaking News:

Eriska Rein Bintangi ‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’

Setelah sukses dengan “My Idiot Brother” tahun lalu, rumah produksi 0ne film siap mengadaptasi karya terbaru

Editor: bakri
JAKARTA - Setelah sukses dengan “My Idiot Brother” tahun lalu, rumah produksi 0ne film siap mengadaptasi karya terbaru Agnes Davonar. Cerita film ini lahir dari cerpen berjudul ‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’.

Film tersebut akan dibintangi oleh Eriska Rein sebagai Angel, gadis remaja yang lahir dalam keadaan hampir tuli. Angel memiliki ibu (diperankan oleh artis senior Dewi Yul) yang sangat kuat dan berhasil mendidik anaknya menjadi mandiri serta mampu hidup normal dalam kehidupan masyarakat sosial yang majemuk.

Suatu hari Angel berkenalan dengan Gilang Martin yang diperankan oleh Stefan William seorang penyanyi yang sedang menghadapi masalah sehingga memutuskan untuk berhenti dari kariernya. Keduanya berkenalan dalam sebuah kejadian tanpa sengaja, Martin bersimpatik karena melihat Angel yang begitu tulus menyelamatkannya.

Status persahabatan Angel dan Martin menjadi masalah ketika semua teman-temannya sekolah Angel merasa iri dengan kedekatan keduanya, terutama Agnes yang diperankan oleh Nina Zatulini. Dengan segala cara Agnes melakukan apapun untuk merebut Gilang demi ambisi pribadinya.

Ketika Angel mulai dekat dengan cinta sejati yang tidak pernah ia impikan sebagai gadis tunarungu tiba-tiba muncul musibah lain. Ia divonis mengalami kanker kelenjar getah bening yang membuat hidupnya hanya akan mampu bertahan dalam waktu yang sesaat. “Cinta sejati melahirkan sebuah inspirasi, inspirasi itulah yang diberikan Angel kepada Martin sehingga ia membuat sebuah lagu untuk Tuhan agar tidak memisahkan keduanya dari dunia ini. Kisah cinta inspiratif dan penuh dengan pesan moral sebagai ciri khas karya Agnes Davonar tak luput di ceritakan dalam film,” kata Produser Ferry Haryanto.

‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’ yang disutradarai Alyandra dijadwalkan syuting perdana pada 13 Maret, dan rilis pada September mendatang.(*/dtc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved