Breaking News:

Gelandang Sunderland Cabuli ABG

Gelandang Sunderland, Adam Johnson, dikabarkan Skysports, ditahan polisi karena diduga mencabuli gadis

Editor: bakri
SUNDERLAND - Gelandang Sunderland, Adam Johnson, dikabarkan Skysports, ditahan polisi karena diduga mencabuli gadis di bawah umur atawa gadis anak baru gede (ABG). Pemain berusia 27 tahun itu ditangkap di kediamannya pada Senin (2/3). “Seorang pria berusia 27 tahun ditangkap polisi setelah diduga melakukan tindakan cabul terhadap gadis di bawah 16 tahun. Saat ini, ia berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Juru Bicara Kepolisian Durham.

Kasus tersebut langsung mendapat perhatian khusus dari Sunderland. Manajemen Sunderland pun memutuskan untuk membekukan sementara status Johnson dari skuad utama The Black Cats. “Sunderland mengonfirmasi bahwa Adam Johnson telah diskors dari klub, sembari menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Tidak ada pernyataan lebih lanjut untuk saat ini,” demikian pernyataan Sunderland.

Seperti dilansir The Sun, Johnson ditahan pihak kepolisian Durham di rumahnya pada Senin pagi. Menurut keterangan tetangga, saat penangkapan terjadi, lokasi penangkapan dipenuhi polisi berpakaian preman. “Seluruh aktivitas itu terjadi antara pukul 9.15 hingga 9.35 pagi. Tiga mobil plat biasa dan mobil polisi tiba di lokasi kejadian. Sejauh yang saya tahu, dia (Johnson) tinggal di sana bersama pacarnya,” ungkapnya.

Johnson bergabung dengan Sunderland dari Manchester City pada Agustus 2012. Pada musim ini, mantan gelandang Middlesbrough tersebut telah melakoni 28 pertandingan di Premier League.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved