Breaking News:

Vidal Akui Berasal dari Keluarga Miskin

Pemain serba bisa Juventus Arturo Vidal membeberkan kehidupan masa lalunya yang kelam

Editor: bakri
TURIN - Pemain serba bisa Juventus Arturo Vidal membeberkan kehidupan masa lalunya yang kelam. Ia mengatakan pernah kesulitan makan karena tidak memiliki apa-apa.

Salah satu pemain berharga Juventus tersebut pun menyamakan dirinya dengan striker Argentina Carlos Tevez. Pemain kelahiran Santiago, Cile, 22 Mei 1987 tersebut mengaku pernah menjalani masa sulit dalam kehidupannya. Namun hal tersebut justru membuatnya bermain lebih baik seperti rekan setimnya di Juventus Carlos Tevez. “Ketika saya berusia 13 tahun, kami tidak memiliki apa-apa untuk makan. Jadi ibu saya harus bekerja sepanjang hari hanya untuk memberi makan untuk malam itu. Saya tahu bakat saya di sepak bola bisa membawa kami kembali mandiri,” katanya seperti dikutip Football Italia, Ahad (8/3).

Dirinya mengatakan hari paling istimewa dalam hidupnya adalah ketika hari pernikahannya serta saat anaknya lahir. Oleh karena itu kata dia, ketika hal-hal berjalan baik, dia harus memberikan kembali kepada keluarga dan melakukan semua yang dia bisa untuk maju. “Di Cile, kami semua belajar bermain sepak bola di antara bebatuan. Tapi itu membantu kami untuk berkembang. Saya gunakan bebatuan untuk bermain sepanjang waktu dan saya akan ingat selama sisa hidup saya,” kisahnya.(*/rol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved