Breaking News:

Ramos Pasang Badan untuk Ronaldo

Bek Real Madrid, Sergio Ramos membela rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran kritik

Editor: bakri

MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos membela rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran kritik belakangan ini. Meskipun El Real sudah kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Levante.

Dalam laga yang berakhir 2-0 untuk Madrid, Ronaldo menjadi sasaran kritik publik Santiago Bernabeu. Dua gol disarangkan oleh Gareth Bale, sedangkan CR7 seperti menghilang dari permainan tim, tak seperti saat mencetak dua gol ke gawang Schalke 04 di Liga Champions.

Bagaimanapun juga, Ramos bersikeras tak ada yang perlu dicemaskan fans usai performa CR7 di bawah standar itu. Bahkan ia yakin pemilik nama beken CR7 itu telah memberikan banyak hal kepada tim. “Sulit untuk menjadi Ronaldo saat ini dengan performa di level tertinggi dan bertahan dalam beberapa tahun. Itu adalah hal yang sulit dilakukan,” bela Ramos, seperti dikutip Football-Espana, Selasa (17/3).

“Dia tahu dirinya lebih dari orang lain dan pribadi yang sangat kompetitif. Jadi kami tidak perlu mencemaskannya, justru kami harus memberikan apresiasi atas apa yang telah diberikannya kepada tim,” tuntas mantan pemain Sevilla itu.(*/dtc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved