Breaking News:

Kali Pertama ke Majelis Taklim, Inggrid Kansil Menangis

Artis sinetron Inggrid Maria Palupi Kansil (38) mengaku menangis ketika untuk kali pertama mengikuti kegiatan

Editor: bakri
JAKARTA - Artis sinetron Inggrid Maria Palupi Kansil (38) mengaku menangis ketika untuk kali pertama mengikuti kegiatan sebuah majelis taklim. “Saat pertama kali datang (ke majelis taklim), saya menangis. Ada ketenangan saat ikut majelis taklim. Di situ dijelaskan arti dan makna ayat-ayat Al Quran,” tutur Inggrid dalam wawancara ketika hadir pada acara majelis taklim miliknya di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4).

Mantan anggota DPR RI ini mengisahkan, ia mengikuti kegiatan majelis taklim untuk kali pertama atas ajakan seorang temannya melalui pesan Blackberry Messenger. Inggrid mengaku pula sempat beberapa kali mengabaikan undangan dari temannya itu, namun akhirnya bersedia datang. “Dia (teman Inggrid) pantang menyerah. Lagian kan biasanya saya dapat undangan bukan dari acara keagamaan, keseringan yang party atau duniawi,” ucap istri mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarief Hasan, ini.

Lepas dari DPR RI tahun lalu, Inggrid lalu bergiat dengan majelis taklim miliknya. Baginya, majelis taklim membuatnya lebih memahami ajaran agamanya. “Jadi mengerti isi ayat-ayat (Al Quran). Mungkin ini jawaban Allah. Akhirnya, saya mulai dekat dan bisa implementasikan,” ucapnya lagi.(kompas.com) 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved