Breaking News:

Winger Anyar MU ‘Sambar’ Eks Pacar Chris Brown

Rekrutan anyar Manchester United (MU), Memphis Depay tak henti membuat sensasi melalui media sosial

Editor: bakri
MANCHESTER - Rekrutan anyar Manchester United (MU), Memphis Depay tak henti membuat sensasi melalui media sosial, khususnya Instagram. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto liburannya bersama bintang muda Juventus, Paul Pogba, sekarang pemain 21 tahun itu menyulut gosip tentang kehidupan pribadinya dengan berfoto bareng mantan kekasih penyanyi hip hop Chris Brown, Karrueche Tran.

Depay mengambil foto tersebut ketika tengah berlibur di Miami. Mereka tampak mesra di mana sang topskor Liga Belanda itu berpose sambil merangkul Tran.

Sontak foto tersebut membuat para followers Depay heboh. Kebanyakan dari mereka menuding winger Timnas Belanda tersebut mencuri kekasih Brown, seperti dikutip Daily Mail. Tran diketahui baru saja putus dengan Brown tengah bulan lalu. Gadis yang juga berprofesi sebagai penyanyi serta model itu mengakhiri hubungan setelah mengetahui Brown telah memiliki anak dengan wanita lain.

Untuk Depay, selama ini dia tak pernah ketahuan menjalin hubungan dengan wanita, alias jomblo. Tapi Depay memang dikenal memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Kedekatan dengan Tran ini disinyalir karena Depay adalah seorang penyuka musik hip hop. Bahkan belum lama ini dia sempat membuat serta menyanyikan lagu sendiri.(vnc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved