Tiga Hari tak Pulang, Kek Ngadimin Tewas di Galian C

Tiga hari tidak pulang-pulang ke rumah, pria uzur Kek Ngadimin (85), warga Gampong Pondok Kelapa

Editor: bakri
LANGSA - Tiga hari tidak pulang-pulang ke rumah, pria uzur Kek Ngadimin (85), warga Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Baro, Rabu (18/5) siang, ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan tanah keruk (galian C) di Dusun Alue Rimung, Gampong Pondok Kelapa. 

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA SIK, melalui Kapolsek Langsa Barat, AKP Suparwanto SH, kepada Prohaba, Rabu (18/5) mengatakan, 

menurut keterangan seorang keluarga korban, Zulkifli, kepada petugas, korban memang sudah pikun dan sering jalan-jalan meninggalkan rumah tanpa arah dan tujuan.

Terakhir kali ini, korban Ngadimin sudah tiga hari tidak pulang ke rumah dan keluarga sudah mencoba mencari sang kakek ke berbagai penjuru, namun tak ditemukan. Selama ini kebiasaan korban bila pergi kemana-mana hanya dengan berjalan kaki, dan diperkirakan korban meninggal karena kelelahan serta sakit tuanya. “Korban pertama sekali ditemukan oleh operator alat berat beko, Abdul Hadi sekitar pukul 11.00 WIB. Selanjutnya warga melaporkannya temuan mayat tak lain Ngadimin itu kepada pihak berwajib Polsek Langsa Barat,” jelasnya.

Mendapat informasi itu, polisi langsung menuju lokasi penemuan korban. Polisi saat itu langsung melakukan olah TKP dan saat itu juga mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Langsa Baro, untuk proses visum. “Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Langsa Baro, penyebab meninggalnya Ngadimin, dikarenakan sakit tua, dan tidak ditemukan tanda bekas-bekas kekerasan,” imbuh Kapolsek Langsa Barat.(zb)
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved