Balapan Liar Resahkan Warga

Warga Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, mendesak agar kepolisian

Editor: hasyim
LUBUKPAKAM-Warga Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, mendesak agar kepolisian menindak balapan liar di Jalan Sultanserdang, jalan arteri menuju Bandara Kualanamu.

Hafiz, warga setempat, mengaku sangat resah dengan keberadaan balapan liar di lingkungannya itu. Aksi berbahaya ini, katanya, rutin dilakukan Minggu dini hari dan disaksikan ratusan orang yang berjejer di pinggir jalan.

Menurutnya, warga tidak berani melarang aksi ini karena jumlah pemuda yang terlibat dalam balapan dan penonton sangat banyak.

Hafiz mengaku heran mengapa balapan liar bisa terus terjadi padahal lokasinya dekat dengan pos polisi dan Polsek setempat.

“Kalau lagi main (balapan), start-nya mereka buat mulai dari Simpang Kayu Besar dan finishnya dekat warung bakso ADS. Kalau sudah malam Minggu, jalan arteri ini ramai sekali. Suara kendaraan mereka itu bising kali,” ujarnya.

Menurut warga yang lain, balapan yang diikuti oleh remaja belasan tahun ini pernah ditindak oleh polisi. Namun, balap liar kembali muncul di lokasi yang sama. (dra/tribun-medan.com)
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved