Breaking News:

Cut Erna Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Seorang nenek, Cut Erna (63), ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, Jalan Balai Umum, Gang Persatuan

Editor: bakri

MEDAN – Seorang nenek, Cut Erna (63), ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, Jalan Balai Umum, Gang Persatuan, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Selasa (23/1). Sepintas polisi mengatakan tidak ada bekas penganiayaan di jasad korban, namun bukan berarti motif pembunuhan gugur dalam kasus ini.

Polsek Percut Seituan kembali harus disibukkan dengan misteri kasus kematian, sejenak berhasil mengungkap kematian Anggi Syahputri Tanjung (16), gadis belia di Desa Bandakhalipah, Percut Seituan dengan meringkus dua pelaku. Kini polisi dihadapkan dengan kematian Cut Erna.

Wanita yang semasa hidupnya berjualan perabot bekas ini ditemukan tidak bernyawa oleh tetangganya sekira pukul 14.00 WIB. Sebelumnya warga curiga karena Erna yang tinggal sendirian di rumah tidak pernah terlihat dalam sepekan terakhir. Padahal setiap harinya, dia sering bertandang ke rumah tetangga.

Nurhayati (40), seorang tetangga mengatakan, korban tergolong orang baru di lingkungan itu karena baru delapan bulan mengontrak di rumah tersebut. Sepengetahuannya korban sudah berpisah dengan suaminya, sementara anaknya sedang menjalani hukuman penjara. “Memang dia sempat bilang mau ke Kampunglalang, tempat saudaranya. Maka kami tidak kecarian. Tapi sejak semalam ada bau tak sedap, kami intip kok ada orang tidur di kamar mandi,” beber Nurhayati.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Philip Purba belum bisa memberikan keterangan rinci karena pihaknya sedang melakukan pendalaman. Dia juga belum berani mengaitkan kematian ini dengan motif perampokan. “Bekas luka belum bisa dipastikan, makanya akan dilakukan autopsi dulu,” kata Philip di lokasi kejadian.

Polisi juga sedang melakukan pendataan untuk mengetahui apakah ada barang berharga korban yang hilang. Selain itu sejumlah saksi yang dinilai memiliki nformasi penting langsung dimintai keterangan di lokasi kejadian. Jasad korban sendiri langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan.(mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved