Breaking News:

Gagal Diperkosa, Siswi SMP Digorok Abang Becak

Seorang siswi SMP di Pancurbatu, Deliserdang, digorok oleh pelaku yang ingin memerkosanya

Editor: bakri
MEDAN - Seorang siswi SMP di Pancurbatu, Deliserdang, digorok oleh pelaku yang ingin memerkosanya. Polisi mengimbau pelaku menyerahkan diri bila tidak ingin mengalami tindakan tegas.

KS (13) warga Dusun IV, Desa Sungau, Pancurbatu, Deliserdang awalnya ditemukan warga tergeletak di Jalan Sukadame yang merupakan perbatasan  antara antara Sukadame dengan Namorindang, Kecamatan Kutalimbaru, Selasa (31/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Korban ketika itu masih hidup, namun kondisinya sudah memprihatinkan karena lehernya mengalami luka gorok.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung mengevakuasi korban ke RSUP Adam Malik, Medan. Tapi tak lama berselang korban menghembuskan napas terakhir.

Sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang oleh orangtuanya. Pada hari naas itu sekira pukul 16.00 WIB, korban sempat pamit kepada orangtuanya pergi ke warung internet. “Tapi selepas magrib korban tak juga pulang. Padahal biasanya sebelum magrib sudah pulang,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Amri, Rabu (1/8).

Suhaily menambahkan dalam kondisi kritis itu korban sempat menyebut nama Rudi sebagai pelakunya. Belakangan terungkap identitas lengkap pelaku yakni Rudi Guru Singa alias Bapak Ocid. Pria berusia tiga puluhan tahun itu merupakan penduduk Desa Bintangmeriah, Pancurbatu yang sudah dikenal korban sebelumnya. Pelaku kata Suhaily berprofesi sebagai penarik becak. “Kami sudah mendatangi rumahnya. Yang bersangkutan sudah lari,” lanjut Suhaily.

Polisi menduga kasus ini bermula dari niat pelaku yang ingin memerkosa korban. Namun karena terjadi perlawanan, pelaku emosi dan langsung menggorok leher korban. Suhaily mengimbau pelaku segera menyerahkan diri bila tidak ingin mendapat tindakan tegas aparat. “Kami sudah meminta isterinya untuk bekerja sama untuk membujuk pelaku menyerahkan diri. Semoga dia mau koorperatif,” ucap Suhaily. (mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved