Breaking News:

KL Boru Situmorang Tewas Tertabrak KA

KL Boru Situmorang (40), warga Jalan Kamboja Dusun V, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal

Editor: bakri

MEDAN - KL Boru Situmorang (40), warga Jalan Kamboja Dusun V, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang tewas tertabrak Kereta Api Srilelawangsa, Rabu (21/10) siang.


Saat dikonfirmasi kepada Manager Humas PT. KAI Divre I Sumut, Mahendro Trang Bawono membenarkan terkait tragedi tersebut.


"Ya benar, pada Rabu pukul 13.30 KA U81 relasi Binjai-Medan telah menabrak pejalan kaki. Kejadiannya di KM 11 pada lintas Binjai-Medan," ungkap Mahendro.


Mahendro menuturkan bahwa akibat kejadian ini, Kereta Api Srilelawangsa sempat tertahan selama 12 menit dalam rangka pemeriksaan dan evakuasi korban.


"KA U81 tertahan selama 12 menit untuk pemeriksaan rangkaian dan evakuasi penemper kemudian pada pukul 13.43 WIB setelah dinyatakan aman KA U81 kembali melanjutkan perjalanan," ujarnya.


Kejadian tabrakan ini turut mengundang warga ke lokasi kejadian.


Hal ini diungkapkan Putri Rezeki, warga yang rumahnya tidak beberapa jauh dari rel kereta api.

Putri menuturkan jika korban sempat dievakuasi ke rumah warga namun tidak ada yang berani membawa ke rumah sakit.


"Tadi dari rel itu di evakuasi ke rumah warga tapi gak ada yang berani bawa ke RS. Pihak kereta apinya udah menghubungi polisi


Sekitar jam 3 lewat baru datang ambulans dan kata orang-orang sudah meninggal," tutur Putri.


Kejadian yang hanya 200 meter dari rumahnya, Putri menceritakan bahwa ia sempat heran mendengar ada suara kereta api yang berhenti.


"Karena kan kereta api posisinya di belakang rumah, jadi saya heran kok ada suara dibelakang kayaknya kereta apinya berhenti ternyata bener kereta apinya berhenti trus warga bilang nabrak orang. Kebetulan daerah belakang rumah warga kak rel nya jadi gak ada macet," ucap Putri.(tmc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved