Breaking News:

Tangan Putus Total, Perawat Abdya Tergeletak di Jalan Sepi, Korban Tak Sadarkan Diri

Anna Mutia (28), perawat di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri

Editor: Muliadi Gani
FOTO: FOR PROHABA
ANNA Mutia (28), perawat di RSUTP Abdya, dalam kondisi tidak sadarkan diri dan lengan kanannya putus total, ditemukan tergeletak di atas jalan Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Senin (28/12/2020). Korban mendapat pertolongan di Ruang IGD RSUTP setempat sebelum dirujuk ke Banda Aceh. 

PROHABA, BLANGPIDIEAnna Mutia (28), perawat di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Ia tergeletak di atas jalan Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Senin (28/12/2020).

Korban yang merupakan warga Desa Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, ditemukan di atas permukaan jalan aspal pada lintasan jalan desa dari Desa Ujong Padang menuju Desa Ie Mameh, Kecamatan Kuala, Abdya.

Kondisi lukanya cukup mengenaskan.

Lengan kanannya putus total sebatas pangkal bahu.

Darah segar membasahi permukaan aspal dekat tubuh korban tergeletak.

Baca juga: Warga Lhokseumawe Meninggal Tabrakan, Darah Keluar dari Hidung dan Telinga

Potongan lengan kanan yang putus itu ditemukan terpisah sekitar 3 meter dari tubuh korban atau di dalam rumput yang tumbuh di pinggir jalan tempat kejadian.

Ketika ditemukan, perawat tersebut memakai pakaian seragam perawat dan memakai jilbab biru tua dan helm pengaman tergelak di dekat kepalanya.

Barang-barang milik korban masih ada di lokasi, seperti sepeda motor (sepmor) merek Lexy dan tas kecilnya.

Korban segera dievakuasi dari lokasi kejadian ke Ruang IGD RSUTP Abdya yang berjarak sekitar 1,5 km dari lokasi kejadian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved