Breaking News:

Berita Kriminal

Polisi Ringkus Bandar Sabu, Sita 12 Paket dan Timbangan Digital

Tim Opsnal Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh meringkus bandar sabu di tanggul kawasan Gampong Panteriek, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh,..

FOTO IST
BANDAR SABU DITANGKAP - Dua tersangka bandar dan kurir sabu yang diringkus tim Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh, Jumat dan Sabtu (1-2/1/2021) dini hari. 

PROHABA, BANDA ACEH - Tim Opsnal Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh meringkus bandar sabu di tanggul kawasan Gampong Panteriek, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, Jumat (1/1/2021) malam.

Dari tangan bandar sabu tersebut, petugas mengamankan 12 paket sabu-sabu plus satu alat timbangan digital.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Narkoba, AKP Raja Harahap, SSos mengatakan, penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 21.30 WIB itu, berawal dari informasi masyarakat.

“Petugas melakukan penyelidikan dan melihat ciri-ciri seperti yang disampaikan masyarakat,” kata AKP Raja.

Personel selanjutnya melakukan pengintaian dan membuntuti tersangka yang belakangan diketahui berinisial YJ yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru.

Dari gerak-gerik YJ yang berdiri di pinggir jalan, semakin menguatkan kecurigaan polisi. Tanpa menunggu waktu, petugas langsung mengamankan tersangka di tanggul kawasan Gampong Panteriek.

Dari penggeledahan, di kantong celana YJ ditemukan barang bukti sabu yang disimpan di kantong kiri celana yang dikenakannya.

Baca juga: Polda Musnahkan 141 Kg Sabu dan 100.000 Ekstasi, Kapolda Peringatkan Bandar Sabu

Barang terlarang itu juga ditemukan di celana dalamnya. Selanjutnya, petugas menginterogasi tersangka YJ dan pelaku mengakui bahwa barang bukti sabu yang sebelumnya diterima dari bandar sabu berinisial JF sebanyak 2,5 gram tersebut telah diserahkan kepada tersangka RI sebanyak dua bungkus.

Petugas secepatnya melacak keberadaan tersangka RI.

Pada Sabtu (2/1/2021) dini hari sekira pukul 01.30 WIB, petugas menangkap RI di salah satu gampong di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Halaman
12
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved