Breaking News:

Anggota Dewan Bunuh Diri Pakai Selang Air, Ditemukan Terbujur Kaku di Rumah Kerabat

Seorang anggota DPRD Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), Alex Panjaitan tewas diduga karena bunuh diri. Korban ditemukan meninggal di kamar rumah

Editor: bakri
ALIJA Magribi/Tribun Medan
KELUARGA dan petugas kepolisian menyambangi RS Harapan, di mana anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan dilarikan usai ditemukan meninggal dunia, Kamis (7/1/2021). 

PEMATANGSIANTAR - Seorang anggota DPRD Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), Alex Panjaitan tewas diduga karena bunuh diri. Korban ditemukan meninggal di kamar rumah kerabatnya yang berlokasi di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Kamis (7/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Korban diduga bunuh diri pakai selang air yang dililitkan di leher.

Sontak kabar meninggalnya Alex mengejutkan para tetangga di sekitarnya. Sebabnya, Alex Panjaitan cukup dikenal di kawasan itu lantaran merupakan anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari PKPI. Alex Panjaitan merupakan anak dari almarhum Resman Panjaitan yang sempat menjabat Plt Sekda Pematangsiantar.

Boru Siagian, warga Jalan Kabanjahe, Pematangsiantar mengatakan, Alex Panjaitan diketahui tak lagi bernyawa di rumah keluarganya di Jalan Kabanjahe. Alex meninggal di kamarnya. "Warga sudah menemukan korban tergeletak dan tak bernyawa di rumah keluarganya. Saat itu, kakaknya dari Batam mengecek karena Alex tak bisa dihubungi," ucap Boru Siagian yang berkumpul bersama warga lainnya.

Warga lainnya menyebut, Alex meninggal dunia karena bunuh diri. Alex diduga bunuh diri dengan menggunakan selang air yang kemudian dililit ke lehernya. "Dia biasa ke sini. Ini rumah keluarga yang kosong. Kabarnya, keluarga dari Batam mau datang, makanya dia di sini bersih-bersih," ujar Boru Siahaan. Hingga saat ini, jenazah Alex Panjaitan masih berada di UGD RS Harapan. Adapun di lokasi, tampak keluarga menangisi kematian korban. Sejumlah petugas kepolisian juga berjaga-jaga di tempat kejadian.(tribun-medan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved