Breaking News:

Pasangan Paruh Baya Mesum di Toilet Kantor Desa, Digerek Pemuda Saat Hendak ‘Memadu Cinta’

Sepasang warga bukan suami isteri di Kabupaten Simeulue terpaksa digelandang warga dari sebuah toilet kantor desa di Kecamatan Teupah Barat

Editor: bakri
Pasangan Paruh Baya Mesum di Toilet Kantor Desa, Digerek Pemuda Saat Hendak ‘Memadu Cinta’
Foto Humas Polres Simeulue
Pasangan bukan suami isteri yang digrebek warga lantaran diduga hendak berbuat mesum di toilet kantor desa di Kecamatan Teupah Barat, Simeulue pada Sabtu (9/1/2021) malam, diamankan polisi.

SINABANG - Sepasang warga bukan suami isteri di Kabupaten Simeulue terpaksa digelandang warga dari sebuah toilet kantor desa di Kecamatan Teupah Barat pada Sabtu (9/10/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Pasangan sudah paruh baya tersebut digerebek warga lantaran diduga hendak berbuat mesum di toilet desa setempat. Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga setempat dan untuk mencegah terjadinya amukan warga yang sedang tersulut emosi, akhirnya pasangan mesum itu langsung diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal mengatakan, bahwa pasangan paruh baya atas nama MD (36), dan pasangan wanitanya SL (42), itu diamankan lantaran diduga hendak berbuat mesum di toilet kantor desa.

"Mereka berdua digerebek pemuda desa setempat di toilet, sekitar pukul 20:00 WIB," kata Kasat Reskrim. Untuk mencegah terjadinya amukan massa, lanjut Iptu Muhammad Rizal, keduanya langsung diamankan ke kantor polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(sm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved