Breaking News:

Tabrak Kawanan Lembu, Biker Meninggal di Tempat

Tragis! Begitulah akhir kehidupan yang menimpa M Zahir (28). Warga Desa Ujong Simpang, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat ..

PROHABA/SA'DUL BAHRI
LAKA LANTAS - Sepeda motor yang dikendarai M Zahir (28), rusak berat akibat menabrak lembu di Jalan Meulaboh-Calang, kawasan Desa Suak Geudubang, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Jumat (15/1/2021) siang. M Zahir, warga Ujong Simpang, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat dilaporkan meninggal di tempat akibat kecelakaan maut itu. 

PROHABA, MEULABOH – Tragis! Begitulah akhir kehidupan yang menimpa M Zahir (28).

Warga Desa Ujong Simpang, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat ini menemui ajal akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak kawanan lembu di Jalan nasional lintas Meulaboh-Calang, Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa biker atau pengendara sepeda motor itu terjadi di kawasan Desa Suak Geudubang, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Kronologisnya, ketika itu M Zahir sedang memacu sepeda motornya dari arah Meulaboh menuju Calang.

Sesampainya di tempat kejadian, biker ini diduga tak mampu mengelak kawanan lembu yang seperti tak bertuan lantaran dibiarkan lepas bebas di jalan umum.

Sontak, korban pun menabrak lembu dan terpelanting ke aspal hingga meninggal dunia di tempat.

Baca juga: Pikap Hantam Betor, Buruh Tani Meninggal, Pengendara Selamat, Dua Penumpang Luka Berat

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, melalui Kasat Lantas, AKP Surya Purba kepada Prohaba, Jumat (15/1/2021), mengatakan, korban kala itu mengendarai sepeda motor merek Suzuki Smash BL 4586 EAD yang melaju dari arah Meulaboh (Aceh Barat) ke Calang (Aceh Jaya) dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor korban melaju pada jalan menikung sebelah kanan arah ke Calang, Aceh Jaya.

Tiba-tiba dari sisi kiri jalan muncul kawanan lembu menyeberang jalan.

Korban pun tak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak salah satu lembu.

Usai menabrak lembu, korban bersama sepeda motornya terseret beberapa meter hingga membentur mobil Toyota Kijang Innova BL 229 W yang dikemudikan Iswar (35), warga Aceh Jaya yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

“Korban dilaporkan meninggal di tempat,” sebut Kasat Lantas Polres Aceh Barat, AKP Surya Purba.(c52)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved