Breaking News:

Suami Gerebek Istri Selingkuh di Penginapan

MN (35) seorang suami bersama warga dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Barat menggerebek istrinya MU (33) dalam penginapan di kawasan Kuta Padang

Editor: bakri
Ilustrasi pasangan mesum. 

MEULABOH - MN (35) seorang suami bersama warga dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Barat menggerebek istrinya MU (33) dalam penginapan di kawasan Kuta Padang, Meulaboh, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Si istri terciduk sedang berduaan dengan pria selingkuhannya dalam sebuah kamar.

MU merupakan warga Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, dan istri sah dari MN. Wanita tersebut ditangkap bersama pria berinisial SF (50), asal Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, dalam kesunyian malam.

Pasangan selingkuh tersebut sudah memiliki istri dan suami. Saat digerebek, mereka sedang berduaan dalam kamar yang telah di-booking sebelumnya. Wanita yang tertangkap basah itu telah lama diintai oleh suaminya MN, yang mendapat laporan dari warga terkait perilaku menyimpang istrinya itu.

Pada Sabtu dini hari kemarin, MN berhasil membuntuti istrinya yang sudah booking kamar bersama pria lain. Setelah memastikan lokasinya, MN lalu melaporkan informasi tersebut ke WH dan warga, agar bersama-sama menggerebek pasangan haram itu.

"Saat ditangkap, pasangan selingkuh itu sedang berduaan di dalam kamar. Saat ini keduanya masih diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Aceh Barat," kata Kabid Wilayatul Hisbah Satpol PP dan WH Aceh Barat, Aharis Mabrur, Sabtu (16/1/2021) di Meulaboh.

Pasangan selingkuh yang ditangkap tersebut, sambungnya, sudah memenuhi unsur untuk dicambuk di depan umum, karena terbukti melanggar Pasal 23 Qanun Jinayat Aceh Tahun 2014.

Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan penyidik di Kantor Satpol PP dan WH, dan selanjutnya akan diserahkan ke penyidik Polres Aceh Barat untuk ditindaklanjuti.(c45)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved