Breaking News:

Berita Kriminal

Dua Napi Tepergok Jual Ganja di Lapas

Polres Lhokseumawe mengamankan dua narapidana (napi) Kelas IIA Lhokseumawe bernisial AD bin IS (47), dan MR (26)..

Editor: Muliadi Gani
DOK POLRES KOTA LHOKSEUMAWE
KAPOLRES Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH menjelaskan penangkapan dua napi dalam konferensi pers di gedung serbaguna Mapolres setempat, Jumat (15/1/2021). 

PROHABA, LHOKSEUMAWEPolres Lhokseumawe mengamankan dua narapidana (napi) Kelas IIA Lhokseumawe bernisial AD bin IS (47), dan MR (26).

Pasalnya, dua pria itu tepergok menyimpan narkotika jenis ganja dan hendak menjualnya di LP Kelas IIA Lhokseumawe.

Demikian diungkapkan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH saat konferensi pers di gedung serbaguna Mapolres setempat, Jumat (15/1/2021) pagi.

Kapolres mengatakan, pada Rabu (13/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB, petugas Piket Sat Resnarkoba menerima telepon dari pihak Lapas Kelas II A Lhokseumawe.

Mereka menginformasikan bahwa di dalam Lapas Kelas II A Lhokseumawe diamankan dua napi laki-laki yang diduga memiliki ganja.

Setelah menerima informasi tersebut, petugas piket dari Sat Resnarkoba langsung mendatangi Lapas Kelas II A Lhokseumawe.

Saat tiba di Lapas Kelas II A Lhokseumawe, petugas Lapas menyerahkan dua napi itu ke polisi beserta dengan sejumlah barang bukti yang sebelumnya sudah diamankan terlebih dahulu.

Baca juga: Dua Pengedar dan 8 Pemakai Narkoba Diringkus

“Petugas Lapas melakukan razia, tim kita dipanggil untuk membantu di sana,” ungkap Kapolres Lhokseumawe. Barang bukti yang ditemukan dari tersangka AD bin IS yang diserahkan oleh petugas Lapas Kelas II A Lhokseumawe berupa satu buah kantong plastik warna merah, serta satu buah kantong plastik warna pink.

Tak hanya itu, ada satu lagi kantong plastik berwarna biru yang semuanya berisi ganja.

Petugas juga nmenemukan satu kotak rokok Ardath berisi 15 bungkus diduga berisi ganja dibalut dengan kertas warna putih, dan satu kotak warna kuning yang isinya 35 bungkus juga berisi ganja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved