Breaking News:

Hilang Kendali, Grand Vitara Tabrak Carry Hingga Masuk Parit

Pengendara mobil Suzuki Grand Vitara diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan mobil pikap jenis Suzuki Carry di Jalan Nasional Bireuen .

PROHABA/BUDI FATRIA
TABRAKAN MOBIL – Warga melihat mobil Suzuki Grand Vitara yang terperosok ke parit usai terlibat tabrakan dengan mobil pikap jenis Suzuki Carry di Jalan Nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/1/2021) sore. 

PROHABA, REDELONG – Pengendara mobil Suzuki Grand Vitara diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan mobil pikap jenis Suzuki Carry di Jalan Nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/1/2021) sore.

Akibat tabrakan itu, mobil Grand Vitara posisinya masuk ke dalam parit (saluran air) di pinggir jalan, sedangkan mobil Carry terlihat terguling (terbalik) ke samping.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan untuk kasus kecelakaan sudah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal, SH mengatakan, personel lalu lintas telah mengamankan barang bukti dengan cara menderek kedua mobil tersebut ke Mapolres.

Disebutkan, kejadian kecelakaan itu diduga bermula saat pengemudi Grand Vitara yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan Carry yang datang dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu, mobil Grand Vitara masuk ke dalam parit (saluran air) yang berada di pinggir jalan tersebut, dan mobil Carry pick-up dalam kondisi terguling ke samping,” terangnya. (bud)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved