Breaking News:

Kebakaran di Aceh Besar

Rumah Warga Miruek Taman Terbakar Jelang Jumat

Satu unit rumah milik Farida (62), di Desa Miruek Taman, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, terbakar pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 10.01 WIB..

FOTO IST
DAPUR TERBAKAR – Dapur rumah milik warga Miruek Taman, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar hangus terbakar, Jumat (22/1/2021). 

PROHABA, JANTHO – Satu unit rumah milik Farida (62), di Desa Miruek Taman, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, terbakar pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 10.01 WIB.

Kalaksa BPBD Aceh Besar melalui BPBD, Maswani dalam siaran pers yang diterima Serambi, Jumat (22/1/2021) mengatakan, petugas Damkar BPBD Aceh Besar menerima informasi tentang adanya kebakaran rumah warga.

Petugas yang di Pos induk Sibreh langsung mehubungi pos Damkar terdekat untuk segera bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan kebakaran tersebut.

BPBD Aceh Besa r mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran dari Pos Khaju, dan Pos Durung, juga dibantu satu armada pemadam dari Kota Banda Aceh (Pos Simpang Mesra) ke lokasi kejadian.

Proses pemadaman melibatkan 14 personel pemadam dan Pusdalops BPBD Aceh Besar.

Setiba di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan pemadaman ke area rumah warga yang sedang terjadi musibah tersebut dan petugas pun segera memblokade api agar tidak merambat ke rumah lainnya.

Kondisi rumah saat itu, seluruh plafon dapur berikut perabot ruangan dapur dan bagian atap ruang dapur, habis terbakar. Pemadaman dan pendinginan selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 10.53 WIB.(as)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved