Breaking News:

Dua Pria Terlibat Sabu Ditangkap di Matangkuli

Personel Opsnal Satuan Reskrim Narkoba Polres Aceh Utara meringkus dua pria di kawasan Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, karena terlibat dalam kasus..

Dok Polres Aceh Utara
Dua pria ditangkap petugas di kawasan Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara karena terlibat kasus narkotika. 

PROHABA, LHOKSUKON - Personel Opsnal Satuan Reskrim Narkoba Polres Aceh Utara meringkus dua pria di kawasan Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, karena terlibat dalam kasus narkoba.

Mereka yang ditangkap bukan warga di kawasan itu.

FR (38) merupakan warga Gampong Beusa Meuranoe, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan M (30) warga Gampong Panteriek, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Keduanya ditangkap di pinggir jalan kawasan Desa Meuria, Kecamatan Matangkuli pada Rabu (17/2/2021) malam sekira pukul 23.00 WIB.

“Petugas menangkap dua pria pelaku tindak pidana narkoba dengan barang bukti 3 paket sabu seberat 0,52 gram di Gampong Meuria, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Darmawanto, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Kedapatan Miliki Sabu-Sabu, Dua Warga Bireuen Ditangkap

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka itu tiga paket sabu terbungkus plastik bening ditemukan di saku celana tersangka FR,” ujar AKP Darmawanto.

Keduanya langsung diamankan ke Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Dua tersangka dijerat Pasal 114 ayat(1) Juncto Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 14 tahun penjara.

Sebelumnya, seorang keuchik, mantan keuchik, dan seorang warga di Aceh Utara juga ditangkap polisi saat sedang nyabu bareng di sebuah gubuk, kawasan Desa Geulumpang VII, Kecamatan Matangkuli, pada Kamis (11/2/2021) sore.(jaf)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved