Breaking News:

Asyik ‘Nyabu’ di Rumah, Tersangka Diciduk Polisi, Enam Paket Disita

Seorang pelaku yang diduga sedang berpesta narkoba diamankan polisi dalam sebuah penyergapan di Dusun Melur, Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda ...

Dokumen Polisi
Ind alias Bagol diciduk polisi setelah dicurigai melakukan pesta narkoba di Kota Kualasimpang. Foto direkam Minggu (1/3/2021). 

PROHABA, KUALASIMPANG - Seorang pelaku yang diduga sedang berpesta narkoba diamankan polisi dalam sebuah penyergapan di Dusun Melur, Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Minggu (28/2/2021).

Pelaku yang berinisial Ind alias Bagol (41) itu dibekuk polisi bersama barang bukti enam paket sabu-sabu.

Penyergapan ini dilakukan Unit Reskrim Polsek Kualasimpang setelah mendapat informasi tentang aktivitas penyalahgunaan narkoba yang dilakukan sejumlah pemuda di dalam sebuah rumah.

Kapolsek Kualasimpang, AKP Fajar Happy Satria menjelaskan, pelaku sempat berpindah tempat sebelum berhasil diciduk.

Dia jelaskan, pihak kepolisian awalnya mendapat informasi tentang keberadaan terduga yang sedang berkumpul di salah satu rumah di Kampung Sriwijaya, Kecamatan Kota Kualasimpang.

Namun, dalam penyisiran di lokasi, petugas sama sekali tidak menemukan tanda-tanda keberadaan si terduga.

“Awalnya disebutkan dia berada di Kualasimpang, dekat lokasi pengeboran minyak Pertamina, ternyata tidak ditemukan di situ,” kata Fajar, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Tiga Penyabu Digerebek, Satu Ternyata Buronan

Belakangan, dari hasil pendalaman di lokasi, keberadaannya terlacak justru sedang berada di Bukitrata, Kejuruanmuda. Tak ingin kehilangan buruannya, polisi langsung meluncur ke lokasi tersebut.

“Ternyata benar, ia ditemukan bersama teman-temannya sedang kumpul di dalam sebuah rumah milik saudara AN,” jelas Fajar.

Namun, dalam penyergapan ini, polisi hanya berhasil meringkus Bagol, sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur.

Barang bukti enam paket sabu-sabu atau seberat 1,73 gram yang disita petugas dari tangannya membuat pria ini otomatis hanya pasrah ketika digelandang ke jeruji besi.

AKP Fajar menambahkan, saat ini tim penyidik masih terus mendalami keterangan tersangka untuk menelurusi asal-usul barang haram itu, termasuk keberadaan teman-temannya.

“Kasus ini masih terus kami dalami, termasuk mencari keberadaan pelaku lainnya,” ungkap Fajar. (mad)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved