Breaking News:

Tiga Penyabu Digerebek, Satu Ternyata Buronan

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap tiga tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu di dua lokasi terpisah

Editor: bakri
POLRES ACEH UTARA
APARAT Polres Aceh Utara mengamankan tiga tersangka kasus sabu. Satu di antaranya merupakan buronan yang sudah lama diuber. 

LHOKSUKON - Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap tiga tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu di dua lokasi terpisah dan dalam waktu berbeda pada Jumat (26/2/2021) lalu. Setelah disidik, satu di antaranya ternyata sudah lama menjadi buronan.

Pria yang sudah lama menjadi buronan dan namanya dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) itu adalah MN, warga Desa Keulilee, Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Reserse Narkoba Polres Aceh Utara sedang mengembangkan kasus peredaran narkoba setelah meringkus tiga pria di tempat dan lokasi berbeda pada Jumat (26/2/2021).

Dua pria ditangkap dalam satu rumah di kawasan Glok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara setelah polisi melakukan penggerebekan ke dalam rumah tersebut.  Keduanya adalah MN, pria asal Desa Keulila, Kecamatan Nibong, Aceh Utara dan MN, warga Desa Glok Aron, Kecamatan Syamtalira Aron.

Sedangkan satu tersangka lagi adalah M, warga Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara

“Tersangka MN alias Tunu (23 tahun), merupakan DPO,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Narkoba, AKP Darmawanto kepada Prohaba, Senin (1/3/2021).

Tersangka MN alias Tunu jadi buronan polisi, sejak tujuh bulan lalu. Ketika itu Tunu berhasil melarikan diri ketika polisi menggerebek rumahnya di Gampong Keulile, Kecamatan Nibong, pada 8 Juli 2020.

Namun, tersangka saat itu tak sempat membawa kabur lagi sabu sebanyak lima paket besar dan dua paket kecil seberat 510,40 gram. “Sabu yang ditinggalkan saat itu milik tersangka,” pungkas Kasat Resnarkoba.

Kali ini kasus itu masih dikembangkan untuk mengetahui dari mana tersangka MN memperoleh sabu tersebut. (jaf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved