Breaking News:

Sepmor Hantam Truk Saat Menikung, PNS Meninggal

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Desa Blang Seupeng, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Drs A Samad Wahid (56), dilaporkan meninggal dunia ...

FOTO: HUMAS POLRES LANGSA
Petugas kepolisian bersama warga mengamankan sepeda motor dan dump truck yang terlibat tabrakan di Jalan Lingkar PTPN I Langsa, Rabu(3/3/2021) pukul 16.00 WIB. Dalam insiden itu, pengendera sepmor meninggal di tempat kejadian. 

PROHABA, LANGSA - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Desa Blang Seupeng, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Drs A Samad Wahid (56), dilaporkan meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya bertabrakan dengan dump truck Mitsubishi Colt Diesel.

Insiden kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Lingkar PTPN I Langsa, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro MH, melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan SIK membenarkan insiden yang menyebabkan pengendara sepmor Honda Vario itu meninggal.

Kasat Lantas menjelaskan, sebelumnya korban melaju dengan sepmor Honda Vario BL 4179 KAS dari arah Kebun Baru menuju ke arah Gampong Timbang Langsa di Jalan Lingkar PTPN I tersebut.

Korban waktu itu melaju dengan kecepatan sedang.

Sedangkan dump truck Mitsubishi Colt Diesel BL 8423 FD yang dikemudikan Syamsul Bahri (45), warga Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, melaju dari arah yang berlawanan.

"Sepmor korban dan truk Mitsubishi itu sama-sama melaju dengan kecepatan sedang dalam posisi berlawanan arah," ujar Kasat Lantas.

Baca juga: Dump Truck Versus Mopen L300,  Lima Orang Luka-Luka

AKP Hendra Marlan menambahkan, sesampainya di lokasi dengan kondisi jalan menikung, posisi sepmor korban diduga agak melebar ke kanan jalan ketika ia menikung.

Akibatnya, sepmor korban menabrak bagian samping kanan dump truck tersebut dengan kondisi sepmor mengalami kerusakan cukup parah.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved