Breaking News:

Sepmor Tertimpa Pohon Kelapa, Pengendara Terluka

Satu sepeda motor (sepmor) Honda Scoopy BL 5725 ZAO rusak berat, sedangkan pengendaranya Maryana (20), warga Gampong Batee Raya, Juli Bireuen ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. POLSEK JULI
Anggota Polsek Juli dan warga Batee Raya, Bireuen, melihat kondisi sepeda motor Honda Scoopy yang rusak tertimpa pohon kelapa, Rabu (17/03/2021) malam. Pengendaranya juga terluka, tapi tidak parah. 

PROHABA, BIREUEN - Satu sepeda motor (sepmor) Honda Scoopy BL 5725 ZAO rusak berat, sedangkan pengendaranya Maryana (20), warga Gampong Batee Raya, Juli Bireuen mengalami luka-luka  setelah satu sebatang pohon kelapa patah di bagian tengah dan tumbang menimpa sepmor korban.

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (17/03/2021) di salah satu ruas jalan di Gampong Batee Raya, tak jauh dari rumah korban.

Korban yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke Rumah Sakit BMC Bireuen untuk mendapat penanganan medis.

Menyangkut kejadian tersebut, Ketua Pemuda Bate Raya, Nurud Zahri dan didampingi sejumlah warga lainnya serta anggota Polsek Juli mengatakan, seusai shalat Magrib di kawasan Batee Raya, dan bertiup angin kencang disertai hujan, tiba-tiba warga mendengar ada suara dentuman keras.

Setelah dicek, ternyata sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa sebuah sepmor.

Warga segera berdatangan dan mendapati sepmor dalam keadaan tertimpa pohon kelapa, sedangkan pengendaranya terjatuh di pinggir jalan.

Baca juga: Meninggal Kecelakaan, Bripka Yudi Tinggalkan Istri dan 2 Anak Kecil

Warga pun segera membantu korban membawa ke rumah sakit.

Sepmor tersebut rusak berat dan patah bagian tengahnya.

Usai kejadian, batang kelapa tersebut dipotong warga, sedangkan sepmor diamankan ke halaman rumah seorang warga.

Hasballah (53), ayah korban, mengatakan, kondisi anaknya tidak terluka parah dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menurut Hasballah, sebelum kejadian  anaknya  pergi ke Keude Dua Juli yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat pulang, ketika memasuki lorong, tiba-tiba Maryana terkejut melihat pohon kelapa patah dan tumbang melayang hendak jatuh.

"Maryana berhenti dan dia melompat seketika,  sedangkan sepeda motornya tertimpa pohon," jelas Hasballah.

Akibat kejadian itu, Maryana mengalami luka lecet di bagian dagu dan punggung belakang lantaran terkena daun kelapa saat pohon itu tumbang. (yus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved