Breaking News:

Janda Kesepian Pasok Duda Nginap di Kamar, Alhasil Digerebek Warga

Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Tamiang menggerebek sebuah rumah di Kampung Bundar,Karangbaru, Aceh Tamiang...

FOTO: DOK. WH Aceh Tamiang
Tersangka pelaku khalwat diamankan Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Rabu (31/3/2021) malam. Keduanya terancam hukuman cambuk bila dalam persidangan kelak terbukti melanggar Qanun Aceh tentang Hukum Jinayat. 

PROHABA, KUALASIMPANG - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Tamiang menggerebek sebuah rumah di Kampung Bundar, Karangbaru, Aceh Tamiang karena diduga dijadikan lokasi khalwat (bersepi-sepi antara pria dan wanita yang bukan mahram), pada Rabu (31/3/2021) malam.

Dalam penggerebekan yang disaksikan perangkat kampung itu, akhirnya didapati sepasang kekasih yang tinggal serumah tanpa ikatan nikah.

Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu mengatakan, rumah tersebut merupakan milik Sur (47) yang berstatus janda.

Sedangkan pria yang menjadi pasangannya berinisial AS (37), warga Bendahara, Aceh Tamiang.

“Keduanya tinggal dalam satu rumah tanpa ikatan nikah.

Diketahui, pelaku wanita berstatus janda, sedangkan yang pria berstatus duda,” kata Syahrir kepada Prohaba, Kamis (1/4/2021).

Syahrir menjelaskan, penggerebekan ini berawal dari laporan warga tentang kebiasaan pelaku yang menerima tamu pria.

Setelah dilakukan penggerebekan akhirnya terbukti bahwa janda tersebut memasok pria yang lebih muda ke dalam kamar tidurnya.

Baca juga: Kesemsem Sama Janda, Pria Ini Mau Poligami Walaupun Sudah Miliki Tujuh Anak

“Tim yang mengawasi pelaku ternyata memang benar mendapati ada pria dewasa di dalam rumah tersebut,” lanjut Syahrir.

Temuan ini pun langsung disikapi oleh Satpol PP dan WH Aceh Tamiang dengan mengerahkan tim lebih besar untuk melakukan penanganan yang serius.

Halaman
12
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved