Breaking News:

Kebakaran di Gayo Lues

Satu Rumah di Galus Terbakar, Enam Lainnya Rusak Ringan

Sebuah rumah di Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues (Galus) terbakar, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 18.15 WIB atau menjelang...

FOTO:PROHABA/RASIDAN
Sebuah rumah di Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues, terbakar menjelang shalat Magrib, Senin (5/4/2021). Enam rumah lainnya rusak ringan karena terdampak saat warga memadamkan api di rumah milik Ramli (41 tahun). 

PROHABA, BLANGKEJEREN - Sebuah rumah di Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues (Galus) terbakar, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 18.15 WIB atau menjelang waktu shalat Magrib.

Rumah yang terbakar itu milik Ramli (41) yang ia tempati bersama istrinya, Julia dan seorang anaknya, Putri Malahayati.

Sedangkan enam rumah lainnya rusak ringan karena terdampak saat warga memadamkan api di rumah milik Ramli. Namun, tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Demikian informasi yang diperoleh Prohaba dari sejumlah warga setempat.

Seorang warga setempat, Adi yang diwawancarai Prohaba menyebutkan, keenam rumah yang rusak ringan itu masing-masing milik Sam (76), Samsuddin (29), Rabumah, Suprianto, Lamsah, dan Samsuar.

"Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran wilayah Kutapanjang dan Blangjerango tiba di lokasi tersebut. Api tak sempat merambah ke rumah warga lainnya," kata Adi. (rasidan)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved