Breaking News:

Awalnya Diajak Jalan-Jalan, Anak 14 Tahun Dirudapaksa

Kasus kekerasan seksual di Kabupaten Bener Meriah semakin memprihatinkan. Kali ini kasus pelecehan seksual menimpa anak berumur 14 tahun ...

Editor: Muliadi Gani
Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pencabulan. 

PROHABA, REDELONG - Kasus kekerasan seksual di Kabupaten Bener Meriah semakin memprihatinkan.

Kali ini kasus pelecehan seksual menimpa anak berumur 14 tahun, warga Kabupaten Aceh Tengah.

Kedua terduga pelaku, berinisial H (16) dan FR (19) yang merupakan warga Kabupaten Bener Meriah kini telah diamankan oleh Uni PPA Satreskrim Polres Bener Meriah.

Sebelum terjadi kekerasan seksual itu, korban awalnya dirayu untuk mau jalan-jalan oleh terduga pelaku berinisial H (16) melalui pesan facebook pada 1 April 2021 lalu.

Namun, setelah bertemu, korban dibawa ke rumah terduga pelaku FR (19) yang berada di Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

“Ketika di rumah terduga pelaku FR, korban dibawa oleh H ke ruang tamu dan langsung ia lakukan aksi bejatnya,” ujar Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Ayah Cabuli Anak 14 Tahun hingga Melahirkan, Tak Sadar Korban Hamil

Setelah melakukan perbuatan bejat itu, korban dibawa ke kamar FR.

“Saat itu FR mencoba melakukan pelecehan seksual, tapi tidak sampai melakukan hubungan intim, kemudian mereka tidur hingga siang hari,” ungkap Rifki.

Tak terima dengan perbuatan itu, kata Rifki, korban bersama pihak keluarga lalu melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Polres Bener Meriah pada 4 April 2021 lalu.

“Berdasarkan laporan itu, kita langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua terduga pelaku,” kata Rifki.

Kata Rifki lagi, kedua terduga pelaku sudah diamankan dan sedang ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan. (bud)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved