Breaking News:

Kabur Setelah Curi Hp, Pria Asal Aceh Utara Diringkus

Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Langkahan, Aceh Utara, berhasil meringkus seorang pria berinisial MF(21) di sebuah warung di Gampong Teungoh

PROHABA
PERSONEL Polsek Langkahan mengamankan seorang pria yang mencuri dua HP warga sekampungnya. 

* Pelaku Naik dari Loteng

LHOKSUKON - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Langkahan, Aceh Utara, berhasil meringkus seorang pria berinisial MF(21) di sebuah warung di Gampong Teungoh, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Senin (26/4/2021).

Pemuda asal Desa Gaki Balee, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, itu ditangkap petugas atas dugaan melakukan tindak pidana pencurian dua telepon selular (ponsel) android di rumah Ruslan (26), warga sekampung dengan tersangka.

“Penyidik melakukan penyelidikan atas dasar laporan yang diterima hingga berhasil menangkap pelaku saat hendak menjual barang bukti hasil curian,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan, Iptu Erwinsyah Putra kepada Prohaba, Senin (26/4/2021).

Dalam kasus itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua ponsel android merek Oppo dan Vivo milik Ruslan, korban pencurian.

Kasus pencurian itu terjadi pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku, kata Kapolsek Langkahan, masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat dinding rumah dan melewati loteng.

Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian mengambil dua unit ponsel di sebelah korban yang sedang tidur lelap di kamarnya.

“Setelah mengambil ponsel korban, pelaku keluar dengan memanjat dinding lagi. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Langkahan untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Erwinsyah Putra. (jaf)

Berita Populer
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved