Breaking News:

Pelaku Minum Obat Kuat Sebelum Rudapaksa Gadis, Korban Alami Perdarahan Hebat

Fakta mengejutkan terkuak di balik kasus rudapaksa (perkosaan) seorang gadis asal Aceh Utara berinisial SR (19) sehingga mengalami perdarahan hebat

Stomp - The Straits Times
Ilustrasi perkosa 

LHOKSUKON - Fakta mengejutkan terkuak di balik kasus rudapaksa (perkosaan) seorang gadis asal Aceh Utara berinisial SR (19) sehingga mengalami perdarahan hebat. Pria yang dikenal korban melalui handphone (hp) itu diduga sengaja meminum obat kuat sebelum menjalankan aksinya meniduri SR, gadis yang baru dia kenal.

Akibat kejadian itu, korban harus mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Lhokseumawe.

Gadis Aceh Utara itu menjadi korban rudapaksa kenalannya di belakang rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Ironisnya, pria yang menggagahi sang gadis hingga mengalami perdarahan hebat itu baru dikenal korban melalui hp.

Akibat kejadian itu, gadis 19 tahun itu mengalami perdarahan hebat, sehingga harus mendapat perawatan medis di sebuah rumah sakit dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Informasi yang diperoleh Prohaba, kejadian tersebut terungkap ketika ayah korban berinisial JL (50), mencari putrinya yang belum juga pulang meski sudah mendekati pukul 22.00 WIB.

Mulanya, JL mengira putrinya tersebut sudah pergi ke rumah temannya. Kemudian ia berusaha mencari. Tapi saat itu, ayah korban mendengar suara seperti orang meringis kesakitan tak jauh dari rumahnya.

Ketika mendatangi lokasi tersebut, JM menemukan seorang pria yang ternyata baru saja merudapaksa anak gadisnya.  Melihat kedatangan JL, pria tersebut langsung kabur meninggalkan gadis SR di lokasi.

Belakangan, ayah korban meminta bantuan kepada warga karena putrinya mengalami perdarahan. “Tak lama kemudian, warga berdatangan ke lokasi dan gadis tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ujar seorang warga Aceh Utara kepada Prohaba.

Menurutnya, sebelum dibawa ke RS di Lhokseumawe, korban terlebih dahulu dibawa ke bidan senior dan puskesmas. Namun, pihak bidan maupun petugas medis di puskesmas menyarankan agar korban dibawa saja ke rumah sakit. Sebab, SR harus mendapat penanganan serius dari dokter di rumah sakit yang ada di Lhokseumawe.

Kemudian, warga mendatangi lokasi tempat korban diduga diperkosa. Di tempat kejadian perkara (TKP) warga menemukan dua bungkusan (kemasan) obat bermerek untuk pria dewasa. Diduga, pria tersebut meminum obat kuat terlebih dahulu sebelum merudapaksa korbannya hingga mengalami perdarahan hebat.

Kasus ini sempat menyita perhatian dan membuat heboh warga di kawasan itu. Polisi sedang menguber pria yang lari setelah meniduri korbannya itu. (jaf)

Berita Populer
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved